Senin, 23 Oktober 2017

Cara cek resi tanpa no resi

Cara Cek Resi JNE Tanpa No Resi Dengan Mudah

Dalam proses pengiriman paket dengan menggunakan berbagai macam jasa ekspedisi maka kita akan mendapakan nomor resi (Istilah lainnya: AWB: Airway Bill, Connote: Consignment Note, Barcode, Tracking number, dan sebagainya) yang bisa kita gunakan untuk melakukan pelacakan paket. Yang jadi masalah kalau kita kehilangan nomor resinya atau lupa. Apa yang bisa dilakukan sebagai solusinya?

Cara yang paling cepat adalah dengan aplikasi my jne
Oke..  Saya akan menjelaskan cara2 cek pengirman barang tanpa menggunakan resi

1. Pertama yg harus dilakukan adalah mendownload aplikasi my JNE di google playstore

2. Setelah aplikasi di download lanjut ke register akun
Pastikan nama dan nomor hp adalah yg di cantumkan di keterangan penerima pada pesanan barang anda



3. Setelah itu masukan alamat anda sesuai alamat penerima barang di pesanan anda


4.setelah semuanya selesai silahkan cek pesanan anda di My Shipment.  Disana semua pesanan yg berisikan data nama, alamat dan nomor hp anda akan muncul semua 😊😊😊




20 komentar:

  1. Kak,aku udah nulis nomor hp aku yang dikirim itu sama passwordnya. Tapi kenapa malah nomornya gak ditemuin yak?

    BalasHapus
  2. Iya nih barang aku belum dateng kasihan si penjual, kira'in gk di kirim....?

    BalasHapus
  3. Nomer resi di cek gk bisa... Kantor cabang di tlpn gk bisa gimana sih jne ini...?

    BalasHapus
  4. Barang saya yg dari jakarta aja udah nyampe.. Nah ini yg melalui jne sampai sekarang gk jelas....?

    BalasHapus
  5. Saya mau menanyakan apakah kiriman saya udah sampe brlom ya,sy mau cek no resi lupa

    BalasHapus
  6. Barang saya blom sampai no resi gak d kasih sama penjual gimana ya ?

    BalasHapus
  7. Barang saya juga blm sampe no ressi tdk d ksh sama penjual cara cek nya gimana

    BalasHapus
  8. Sya mau cek. Tapi ga di kasiii resi nya

    BalasHapus
  9. Sya mau cek. Tapi ga di kasiii resi nya

    BalasHapus
  10. Klo kita sebagai Pengirim bisa Gk soalnya dropship soal nya suplier suka lama nginput resi

    BalasHapus
  11. Barang blum sampai dlm satu minggu
    Sya pesan diesel dari jakarta
    Udah satu minggu gk dateng2

    BalasHapus
  12. Udah sy download, tp sya cri buat registrssinya yg versi bru kok ga ada,,, apa sudah ga bisa lg mgkn buat daftar anngota nya

    BalasHapus
  13. Dah seminggu saya pesan, sepatu kok blm sampe2 sedangkan resi nya saya gx diksh.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Mas kayak mana cara mengetahui resi yang hilang dengan nama pengirim

    BalasHapus
  16. Pas registrasi cuman bisa masukin email sama password aja

    BalasHapus
  17. Saya mau cek resi barang apakah sudah sampe pa belum

    BalasHapus