Senin, 23 Oktober 2017

Cara cek resi tanpa no resi mudah

Cara cek resi tanpa no resi

Cara Cek Resi JNE Tanpa No Resi Dengan Mudah

Dalam proses pengiriman paket dengan menggunakan berbagai macam jasa ekspedisi maka kita akan mendapakan nomor resi (Istilah lainnya: AWB: Airway Bill, Connote: Consignment Note, Barcode, Tracking number, dan sebagainya) yang bisa kita gunakan untuk melakukan pelacakan paket. Yang jadi masalah kalau kita kehilangan nomor resinya atau lupa. Apa yang bisa dilakukan sebagai solusinya?

Cara yang paling cepat adalah dengan aplikasi my jne
Oke..  Saya akan menjelaskan cara2 cek pengirman barang tanpa menggunakan resi

1. Pertama yg harus dilakukan adalah mendownload aplikasi my JNE di google playstore

2. Setelah aplikasi di download lanjut ke register akun
Pastikan nama dan nomor hp adalah yg di cantumkan di keterangan penerima pada pesanan barang anda



3. Setelah itu masukan alamat anda sesuai alamat penerima barang di pesanan anda


4.setelah semuanya selesai silahkan cek pesanan anda di My Shipment.  Disana semua pesanan yg berisikan data nama, alamat dan nomor hp anda akan muncul semua 😊😊😊

40 komentar:

  1. Semangat syang,,, smga tulisan2 selanjut ny bisa bermanfaat bagi orang banyak...

    BalasHapus
  2. Itukan posisinya kita sebagai pengirim ya? Kalau posisinya kita sebagai penerima gimana cek nya ya? Bisa tolong dibantu?

    BalasHapus
  3. Kalo pake wahana gimana cara nya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gimana caranya kalo sbg penerima cek paket wahana
      tanpa no resi

      Hapus
  4. Bagaimana saya mengecek barang saya via JNE sedang no resix tidak ada

    BalasHapus
  5. Bagaimana saya bisa cek barang saya sedangkan saya sama sekali tidak dikasih no. Resi dari pihak pengirim. Udah lewat dari estimesti padahal dari Bandung ke depok pun gabegitu jauh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gua juga gitu masak kagak dikasih no resi

      Hapus
    2. Iya kak kita juga ngak dikasi nomor resi nya, kiriman nya kata 7 hari ,sekarng udah lebih malahan , dicht orng nya ngilang timbul,diminta nmor resi katany belum dikasi sama admin resi, pengirimammya dari bandung ke riau

      Hapus
  6. Saya juga penerima tapi resi nya hilang kata penjual nya.
    Bingung mau ngelacak gak punya data pake pos kilat Indonesia

    BalasHapus
  7. Saya udah buat alamatnya sesuai waktu saya pesen barang..tapi kenapa my shipmentnya gada keluar barang yg saya pesan ia

    BalasHapus
  8. Saya pembeli tapi sipenjual tidak mau memberikan nomer resinya,itu cara melacak gimana? Mohon penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jg bgtw nda ada no resi bgmna cara lacak barangx

      Hapus
  9. Saya penerima
    ,barang saya pengiriman dari surabaya. Saya minta nomer resinya tapi blm ad dikirkm dr kmren. Saya gk bs cek barg sudh smpe mana. Mohon bantuannya dong.

    BalasHapus
  10. Saya sebagai penerima tapi saya tidak mendapatkan nomor resi dari pihak pengirim. Bagaimana caranya untuk melihat barang saya tersebut tanpa nomor resi

    BalasHapus
  11. Saya pembeli tapi sipenjual tidak mau memberikan nomer resinya,itu cara melacak gimana? Mohon penjelasannya

    BalasHapus
  12. Saya sebagai penerima, tp sipenjual gak mau ngasih nomor resinya, bgaimana cara melacaknya?

    BalasHapus
  13. Saya sebagai penerima, tp sipenjual gak mau ngasih nomor resinya, bgaimana cara melacaknya?

    BalasHapus
  14. Siang jne sya dri pihak penerima barng. Barng sya ufh tiga hari blm smle. Dn sya gx di kasih nomr resi ama pembli. Apakh ada brng sya di situ

    BalasHapus
  15. Siang jne sya dri pihak penerima barng. Barng sya ufh tiga hari blm smle. Dn sya gx di kasih nomr resi ama pembli. Apakh ada brng sya di situ Klw ada hubungi saya ke 081294085656

    BalasHapus
  16. Ka aku mau tanya nih,aku beli camera dr toko online,trus aku transfer uang dengan harga camera tersebut,selang 24 jm ada yang tlpn mengatas nama kan toko online tersebut,kata nya barang yang di kirim di tahan oleh bea cukai/pihak expedisi alasan nya barang ilegal,trus si penelepon minta di transfer uang lagi biar barang nya keluar,kata nya untuk jaminan saja,nanti kata nya uang nya di kembalikan besok siang dan aku suruh mengecek nya besok,aku pinta no resi nya gk mau di kasih apakah ini penipuan bukan nya,yang tau komen donk lagi bingung nich

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelas penipu! Saya ngalamin ka

      Hapus
    2. Saya nglami kak,barusan 2 hari yang lalu ,uang sya hilang tampa cuma 5 juta ,ktnya uang akan kembali secara otomatis tpi gak ada,mintk no resi gak di kasih

      Hapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Bagaimana cara mengecek barang tanpa no resi.tolong kasih tau caranya secepatnya

    BalasHapus
  19. kk saya transfer uang 300.000 di hari jum'at kk untuk beli hp online kata nya sudah di kirim saya minta no.resi katanya sebentar ya...bagaimana kak

    BalasHapus
  20. Sama sy jg bgt d mntain no resi sebentar ya

    BalasHapus
  21. Gimana cara mengecek paket tanpa nomor resi,sy minta resinya katanya kertas resi lg habis
    Tolong bantuan

    BalasHapus
  22. Saya juga pesan barang dari malam kamis kemaren saya minta resinya alasanya gk pke resi soanlnya ini kiriman bersama ini benar atau penipuan yah

    BalasHapus
  23. Bagaimana mengecek pesanan jika tidak di kasi nomor resi.kata pihak penjual, barang sudah dikirim. Saya minta nmr resinya gak dikasi selama 2hari. Itu gimna yaa??

    BalasHapus
  24. Bagaimana mengecek paket tanpa no resi, soalnya no resi tidak di berikan oleh pihak penjual. Udah seminggu saya memesan nya??

    BalasHapus
  25. saya mau cek paket tanpa no resi karena tidak di kasih oleh petugas jne pengiriman dari palembang ke jember

    BalasHapus
  26. Siang kak dari petugas jne saya sbg penerima barang yg sampai 9 hari blm nympai ke alamat saya,,,sedangkan si pengirim gak bisa kasih no.resi soalnya hilang,,,gimana cara nglacaknya udah sampai mana barangnya gitu kak

    BalasHapus
  27. Sy jg sama susah mnta nmir resi, trus ssah d hbungi. Biasa di kasih resi katanya hilang. Mn sdh susah d hbungi pnjualnya. Sy sdh lgsung dtg lgsung k kntor Jne. Tp ktanya gk bisa hrus pake resi. Sy coba download aplikasi my JNE tp gk sama kaya petunjuk d atas. Gmn donk

    BalasHapus
  28. Kalau cek dari ekspedisi wahana gimana ka? Statusnya sebagai penerima
    Saya beli di onlineshop tapi gak di kasih nomer resi, di minta malah di blokir, katanya udah di kirim lewat ekspedisi wahana

    BalasHapus
  29. Cek cargo tanpa resi gimna kak ..bisa.?

    BalasHapus
  30. Kk gimana cara cek no resi?

    BalasHapus